Mendeteksi Sikap Pasangan untuk Mengetahui Dia Setia atau Selingkuh

CIKPUAN – Kasus pasangan berselingkuh hampir terjadi di semua kalangan, bukan hanya dikalangan artis atau pejabat publik saja. Masyarakat umum bahkan mereka yang punya penghasilan pas-pasan pun rentan berselingkuh.

Pertaanyaannya, bisakah pasangan kita yang berselingkuh dideteksi sejak awal? sebenarnya banyak tanda-tanda yang muncul jika pasangan kita selingkuh, tetapi bisa bervariasi dan tidak selalu mudah terlihat.

Berikut ada 10 tanda yang menunjukkan pasangan kita sedang selingkuh, dikutip dari laman Prevention, meski tentu tidak semuanya sama. Ada kalanya bahkan tidak terdeteksi sama sekali.

1. Merahasiakan sesuatu

Rahasia adalah aspek perselingkuhan yang utama dan paling kuat. Pasangan kita mungkin menjadi sangat tertutup tentang aktivitas mereka atau menghindari berbagi detail tentang kehidupan sehari-hari mereka.

Pasangan mungkin pula akan sering merahasiakan keberadaan atau orang-orang yang sedang bersama mereka.

2. Protektif pada ponsel

Pasangan yang tidak setia sering kali terlalu protektif terhadap ponsel, tablet, atau perangkat elektronik lainnya. Misalnya, mereka mungkin memegang ponselnya dengan posisi miring agar kita tidak dapat melihat dengan siapa mereka berkomunikasi.

Mereka juga bisa meletakkan ponselnya menghadap ke bawah saat kita berada di dekatnya, dan memasang kode atau pin pada ponsel agar kita tidak dapat mengaksesnya.

3. Perubahan penampilan

Pasangan yang selingkuh kerap ditandai dengan mulai merubah penampilan mereka, seperti berpakaian lebih modis atau mengubah gaya rambut. Mereka akan lebih memperhatikan gaya dan penampilan yang lebih rapi untuk bepergian.

4. Perubahan dalam hal keuangan

Tanda berikutnya adalah ketidakseimbangan dalam keuangan. Jika pasangan selingkuh terdapat adanya ketidaksesuaian dalam keuangan, seperti penarikan uang dalam jumlah besar dari rekening bank, atau bukti pembayaran untuk mobil atau properti yang bukan milik istri atau suami sendiri.

5. Perubahan perilaku

Perubahan perilaku yang drastis bisa menjadi tanda perselingkuhan. Tanda ini bisa dilihat ketika pasangan yang tiba-tiba berubah seperti yang biasanya tidak banyak bergerak menjadi pergi ke gym setiap hari.

Meskipun perubahan adalah hal yang normal. Perubahan besar dalam waktu singkat terutama pada pasangan kita yang menjadi lebih menarik bagi orang lain dapat menunjukkan sesuatu hal dapat terjadi.

6. Berbohong

Pasangan yang tidak setia biasanya berbohong tentang cara mereka menghabiskan waktu, uang, dengan siapa mereka berbicara di telepon, atau di mana saja mereka berada.

Misalnya, pasangan kita mungkin harus bekerja lebih lama, pada akhir pekan, malam hari, atau lebih sering melakukan perjalanan kerja untuk menutupi perselingkuhan.

7. Lebih sibuk

Tanda ini biasanya terjadi saat pasangan sering menghilang dan menyelinap pergi untuk berbicara atau mengirim pesam secara pribadi kepada seseorang.

Mereka juga bisa menerima telepon atau pesan pada larut malam atau dini hari, serta pasangan membiarkan ponselnya dalam mode senyap, sehingga tidak pernah mendengar peringatan notifikasi apa pun.

8. Menurunnya keintiman seksual

Ada penurunan drastis dalam keintiman fisik atau keinginan untuk bersama-sama secara seksual, atau mungkin ada perubahan pola seks yang tidak biasa.

Mereka mungkin akan sering membuat alasan, seperti merasa terlalu lelah, sakit kepala, sakit punggung, atau terlalu stres. Namun, mereka menolak mengambil tindakan untuk menyelesaikan masalah tersebut.

9. Hilangnya keromantisan

Ketika terjadi perselingkuhan dalam suatu hubungan, salah satu pasangan tidak begitu tertarik lagi pada pasangannya.

Hal ini dapat mengakibatkan hilangnya perasaan romantis terhadap orang tersebut, seperti tidak lagi merayakan acara-acara khusus, berkencan, mengungkapkan cinta secara verbal, menunjukkan kasih sayang, dan lainnya.

10. Sering mengeluh

Tanda berikutnya adalah pasangan yang mengeluh tentang suami atau istri dengan terus-menerus membandingkan dengan orang lain.

Misalnya, membandingkan dengan pasangan orang lain yang dikenal dengan alasan orang tersebut lebih menarik, bugar, cerdas, atau sukses, dan menyarankan untuk seperti mereka.**/zie/int

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *